2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Simbol yang menjadi berhala ? Menarik juga …Bagaimana kita mesti memperlakukan simbol agar tetap sepantasnya tetapi juga tidak jadi berhala ? Punya saran ? Misalnya merah putih atau bendera negara…di semua negara yang namanya bendera itu kan simbol. Atau lambang2 negara atau simbol2 agama. Harus diapakan itu enaknya menurutmu ?

    • @lovepassword

      Simbol yang menjadi berhala ? Menarik juga …Bagaimana kita mesti memperlakukan simbol agar tetap sepantasnya tetapi juga tidak jadi berhala ?
      orang tak bertuhan akan bertanya2 di dalam hatinya, apa yang boleh dan apa yang tidak boleh….yang bertuhan berkata: “Apa yang TUHANku tidak bisa? semua bisa… bahkan yang berdosapun disucikanNYA.. ya tho”

      Punya saran ? Misalnya merah putih atau bendera negara…di semua negara yang namanya bendera itu kan simbol. Atau lambang2 negara atau simbol2 agama. Harus diapakan itu enaknya menurutmu ?
      ada firman: “Tunduklah kepada pemerintah, baik yang bengis sekalipun”,….kalau pemerintah beranggapan simbol2 negara penting, maka olehnya kita yang bertuhan harus beranggapan begitu, tetapi kalau negara beranggapan simbol negara, seperti bendera adalah muasal segala hidup, itu sudah melawan nurani setiap orang beragama, maka tunggulah waktu TUHAN, IA akan bertindak, dan bisa jadi melalui tangan-tangan manusia…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: