Yang mau mendengar

Juli 23, 2010 pukul 12:17 am | Ditulis dalam Apologet, Pemikiran, Saya melihat | 2 Komentar
Tag:

Tetapi kalau Aku berbicara dengan engkau, Aku akan membuka mulutmu dan engkau akan mengatakan kepada mereka: Beginilah firman Tuhan ALLAH. Orang yang mau mendengar, biarlah ia mendengar; dan orang yang mau membiarkan, baiklah membiarkan, sebab mereka adalah kaum pemberontak.”
(Yehezkiel 3:27)

Karena kita dipanggil untuk memberitakan, karena kita dipanggil untuk mewartakan, untuk menceritakan bahwa ALLAH ADA, … bahwa YESUS Yang memberi hidup ADA, untuk menjelaskan bahwa Kebenaran ADA, di dalam Persatuan ROH ALLAH….

Maka pemberitaan tidak akan selalu diterima, itu wajar, karena kita memberitakan bukan kepada orang yang telah memiliki ROH, sekiranya ada ROH pada orang tersebut tentu ia akan dapat mendengar dan menelaah dan direnungkan dan dijalankan, sehingga olehnya ia dapat hidup, sesuai kehendak ALLAH,….

Dan karena semua manusia telah lepas telah rusak, maka mari kita beritakan Kabar Gembira, Jalan-Jalan TUHAN, wartakan KasihNya,… dan berbahagialah bagi mereka yang mau mendengar….dan kalau kita tahu bahwa orang yang mau mendengarlah yang akan menerima, jadi tidak usah galau dan bimbang dengan orang-orang yang tidak mau mendengar dan menerima, toh bagian masing-masing orang berbeda….

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Kita dipanggil Allah krn DIA sejak semula telah mengenal kita sejak sebelum dunia diciptakan. Kita juga bisa mengabaikanNya dan menolak panggilanNya dgn resiko segala penghukuman krn kita sendiri yg memilih penolakan itu. Semua agama sangat benar menurut standart dunia ini . Hanya satu yg dapat dipersaksikan para pengikut Kristus yg benar yakni bahwa agama yg benar adalah agama yg mengikuti standart dari ALLAH yg benar

    Salam kasih ma da laeku


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: