Akibat “debat” yang tidak sehat

Mei 13, 2010 pukul 8:10 pm | Ditulis dalam Pemikiran, Saya melihat | 8 Komentar
Tag: , ,

Memang saya masih pemula di dunia “debat” mengenai “keagamaan” di dunia maya ini. Dan di dalam “debat” itu sering terjadi “debat” yang tidak sehat. Ada orang-orang yang mengklaim ini itu dan itu ini, menganggap agamanya lebih masuk akal dan lebih sesuai ilmu pengetahuan,….agak lucu memang….

Nah akibat “debat” yang tidak sehat, khususnya di bidang pengetahuan itu, saya cenderung mengutarakan suatu soal matematika, dari CALCULUS,… demikian,…

Pertanyaannya adalah, bagaimana bentuk sederhana dari persamaan di atas?….
Nah daripada soal ini tidak terpecahkan, saya pecahkan ajah di kesempatan ini… demikian,…

Bentuk persamaan di atas dapat kita buat menjadi seperti di bawah ini:

dengan memisalkan u = x+y, maka didapat

Nah sekarang kita tahu, bahwa bentuk sederhana dari adalah.. y = sin(x+y)

Note:
Tidak ada maksud apa-apa dari penjabaran di atas, semua hanya demi memecahkan pertanyaan saya sendiri, yang biasanya saya ucapkan untuk membungkam si “debat” tidak sehat. hEHeHE

8 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Saya itu lagi mikir omonganmu apa kau itu sedang mempraktekkan jurus Bocah Tua Nakal temannya Yoko , tangan kiri berkelahi sama tangan kanan… ?

    Seru juga kayaknya… Terus yang menang siapa Par ? Tangan kiri atau tangan kanan ?

    • hehehe,…

      yang menang si Rajawali Saktilah…

  2. Itu kan pelajaran matematika waktu saya masih kelas 2 SMU. Tapi saya sudah lupa 😀

    • hehehehe….
      makanya saya hanya bertanya sederhana saja, tetapi si debat tidak sehat selalu mengumbar hal2 yang jauh di atas angan2nya…

  3. Kalo “si debat” yang lagi sakit itu pengin sehat, ke dokter mana enaknya Mister Par ?

  4. Ada Dokter Ajaib….
    yang bisa memberikan kerendahan hati, dan kelembutan hati…

  5. Apakah sudah ada bukti kasus cukup banyak yang membuktikan kalo dokter itu benar-benar manjur, Mister Par ?

    Atau adakah pasien sang Dokter Ajaib yang tetap sakit gak sembuh-sembuh ?

  6. Apakah sudah ada bukti kasus cukup banyak yang membuktikan kalo dokter itu benar-benar manjur, Mister Par ?
    buanyaaaaakk buktinya…
    ngga terkatakan saking banyaknya….

    Atau adakah pasien sang Dokter Ajaib yang tetap sakit gak sembuh-sembuh ?
    kalau seseorang percaya di dalam si Dokter Ajaib, maka penyakit tinggi hati dan penyakit sombong akan sembuh…
    penolakan kita kepad Obat Manjur Si Dokter Ajaib hanya akan menambah sakit, tinggi hati dan sombong….


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

