Ampunilah aku TUHAN

April 15, 2010 pukul 1:57 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 15 Komentar
Tag:

Ampuni aku TUHAN, sebab hamba selalu berdosa di hadapanMU….
Terkadang pengenalan hamba tidak bisa dan jauh dari apa yang sepatutnya hamba lakukan;

Hamba terkadang berdiri di persimpangan jalan,
memilah dan memilih,
dan sering memutuskan sendiri terhadap segala pilihan itu;

Sekelam gelapnya kaki terikat lumpur kelam
sebebalnya hati tidak melihat terang
biarpun mati bagian tetap di dalam alam
Engkau kiranya menolong di dalam TERANG…

Aku hendak memuji Engkau oleh karena KasihMU
sebab batinku terbakar oleh semua pelanggaranku
aku berdosa terhadap WAJAHMU Yang Kudus…

Aku mengulurkan tangan ke hadiratMU;
ampuni aku TUHAN; oleh karena besar NamaMU
Karena aku, hamba, manusia berdosa ini, tidak layak di hadapanMU…

Yesusku, Allahku….
ampunilah hamba….

15 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Tak ada manusia yang lepas dari dosa.

    Semua manusia pernah melakukan dosa.

    Tinggal menunggu waktu kapan kita akan menyadari semua perbuatan dosa-dosa kita.

    Kapan kita tidak akan mengulang kembali semua dosa.

    Sekarang Fitri muncul lagi.

    Tapi untuk meluruskan beberapa hal.

    Fitri pernah berbuat suatu kesalahan dan mungkin teman-teman nggak bisa ma’affin Fitri.

    Dan Fitri takut berterus terang.

    Walau Fitri kemudian tidak hadir kembali selamanya, Fitri tetap di dunia blogger dengan identitas yang berbeda.

    Fitri ingin membuat artikel perpisahan dan menyerahkan hak admin kerajaanagama pada beberapa sahabat.

    Selamat tinggal Fitri. . . .

    Selamat datang tri. . . .

    • @Fitri….tri

      salam damai,

      tepat sekali, manusia tidak akan pernah luput dari perbuatan salah,
      tetapi yang menyadarinya tentu akan meminta ampun, dan semoga TUHAN mengampuni karena Besarlah NamaNYA…

      Sekalipun dosa kita merah seperti kermiji, tetapi akan putih seperti salju;
      Halleluyah….

    • kok bagi mbak fitri kayaknya ngeblog itu serius amat yah, sampai pake artikel perpisahan dan menyerahkan hak admin segala πŸ˜€
      bagi saya ngeblog itu buat santai (walau kontennya serius), kalau menghilang ya menghilang aja, hehehe

  2. Mungkin Om Par kaget ketika nama Fitri muncul lagi. Tadi cuma ngetes komentar pakai URL, ternyata sudah bisa berkomen tanpa masuk spam.

    Selama nama Fitri menghilang, teman-temanku lewat facebook terus menanyakan kenapa aku ngga muncul. Dan banyak yang ingin supaya aku muncul lagi. Terus terang saya terharu juga. Maka dari itu saya pikir, saya harus buat artikel perpisahan supaya nggak di tanyai terus lewat facebook.

    • @Fitri

      ngga saya ngga kaget;…lagian itu hak Anda menggunakan apapun ya toh? hehehe

      maaf juga kalau saya membuat komentar di blognya jelasnggak;
      mengenai email, itu tidak akan saya kasih tau kesiapapun di dunia maya ini,
      di dunia nyata hanya saya kasih tau ke istri saya, karena dikirim ke email, sedikit private, jadi istri harus tahu, sesama wanita taulah maksud saya, hehehe

      Salam;

      Note:
      Selama berkarya dan selamat berjuang

  3. Sesama wanita? Yang ini saya juga ngerti kok terutama bagi suami istri memang harus saling terbuka. Saya paham karena saya juga wanita jadi juga tau bagaimana wanita.

    Btw, om Par di Paris tinggal sama istri?

    • @Fitri

      yah sesama wanita lebih mengerti ketimbang wanita dgn pria hehehe

      yup, suami istri bertumbuh jika saling terbuka dan mau dididik.

      istri ngga ikut, saya sendirian, saya tinggal di Jakarta koq sementara saja di Paris.

    • @Fitri….
      Yohanes 21:17
      17 Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakh engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepadaNya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-dombaKu. 18 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ketika engkau masih muda engkau mengikat pinggangmu sendiri dan engkau berjalan kemana saja kau kehendaki, tetapi jika engkau sudah menjadi tua, engkau akan mengulurkan tanganmu dan orang lain akan mengikat engkau dan membawa engkau ke tempat yang tidak kau kehendaki.”

      ………….

      Yohanes 1:43
      43Pada keesokan harinya Yesus memutuskan untuk berangkat ke Galilea. Ia bertemu dengan Filipus, da berkata kepadanya: “Ikutlah Aku!”

  4. @Fitri
    Habakuk 1:13
    “MataMu terlalu suci untuk melihat kejahatan dan Engkau tidak memandang kelalilam……”

    Tetapi beginilah Firman TUHAN Allah kita yang Maha Adil dan juga Kasih…..kepada Nabi Yunus…

    Yunus 4:10-11
    10Lalu Allah berfirman: “Engkau sayang kepada pohon jarak itu, yang untuknya sedikitpun engkau tidak berjerih payah dan yang tidak engkau tumbuhkan, yang tumbuh dalam satu malam dan binasa dalam satu malam pula. 11 Bagaimana tidak Aku akan sayang kepada Niniwe, kota yang besar itu, yang berpenduduk lebih dari seratus dua puluh ribu orang, yang semuanya tak tahu membedakan tangan kanan dari tangan kiri, dengan ternaknya yang banyak?

    Ahhh…TUHAN…betapa kudusnya Engkau….namun begitu, Engkau tidak menahan diriMu untuk datang kepada kami dan menjemput kami dari jurang maut.

    Terimakasih buat darahMu…..
    Terimaksih buat pengorbananMu di kayu salib….
    Terimakasih buat segala kebaikanMu…..

    In God we trust…….

    Hingga saat kita berjumpa lagi biarlah TUHAN yang membimbing hatimu…

    GBU

  5. @Fitri….
    Yohanes 21:17
    17 Kata Yesus kepadanya untuk ketiga kalinya: “Simon, anak Yohanes, apakh engkau mengasihi Aku?” Dan ia berkata kepadaNya: “Tuhan, Engkau tahu segala sesuatu, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata Yesus kepadanya: “Gembalakanlah domba-dombaKu. 18 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya ketika engkau masih muda engkau mengikat pinggangmu sendiri dan engkau berjalan kemana saja kau kehendaki, tetapi jika engkau sudah menjadi tua, engkau akan mengulurkan tanganmu dan orang lain akan mengikat engkau dan membawa engkau ke tempat yang tidak kau kehendaki.”

    ………….

    Yohanes 1:43
    43 Pada keesokan harinya Yesus memutuskan untuk berangkat ke Galilea. Ia bertemu dengan Filipus, da berkata kepadanya:
    “Ikutlah Aku!”

    • @Penuai

      Maksudnya? Kenapa menuliskan hal itu pada saya?

  6. @Fitri….

    Aq juga ngak tau kenapa nulis hal itu ama Fitri, tiba2 aja pengen nulis. Awalnya pengen komentari mengenai kekudusan dan dosa…setelah dikomentar dikirim…tiba2 pengen nulis ayat itu untuk Fitri…

    Btw…Fitri…mo kemana ??, kok pakek acara hilang-menghilang….lagi belajar Ilmu Kanuragan yach….hahahahahahaha

    GBU

  7. @penuai

    Terus terang saya bingung kenapa menuliskan ayat itu pada saya karena saya sedang tidak menanyakan hal itu. πŸ™„

    Entah kenapa yang mas penuai lakukan mirip dengan yang dirasakan Om Par. Om Par bilang kalau ada sesuatu yang terasa khusus dari saya.
    πŸ˜€

    Mas penuai, bisa saya minta alamat emailnya? Nanti akan saya bicarakan saja lewat email.

  8. @Fitri…
    ziddu_herbert@yahoo.com
    Itu alamat emailku…..hehehe…jadi takut nichhh…kayaknya serius yachh πŸ™‚

    Tapi gpp, mudah2an aku bisa bantu klo ada yang mau dibicarakan.
    Btw, gak jadi menghilang ???!!! hahahaha….(sory just kidding πŸ™‚ )
    GBU

  9. Saya mau menghilang tapi sepertinya ribet amat. Banyak yang cari aku terus. Saya cuma mau tanya aja kok di email nanti.


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

