Masih Nubuat tertua

April 4, 2010 pukul 5:46 pm | Ditulis dalam Apologet, Pemikiran, Saya melihat | 5 Komentar
Tag: ,

Kejadian 4:3-5
Setelah beberapa waktu lamanya, maka Kain mempersembahkan sebagian dari hasil tanah itu kepada TUHAN sebagai korban persembahan;
Habel juga mempersembahkan korban persembahan dari anak sulung kambing dombanya, yakni lemak-lemaknya; maka TUHAN mengindahkan Habel dan korban persembahannya itu, tetapi Kain dan korban persembahannya tidak diindahkan-Nya. Lalu hati Kain menjadi sangat panas, dan mukanya muram.

Segera setelah manusia berdosa, Alkitab memberitakan tentang kalahiran Kain dan Habel. Dan tidak berlama-lama akan kehidupan Kain dan Habel, tidak seperti yang kita dapat temukan di kehidupan Yusuf ata Daud milsalnya, dan apa yang diberitakan ke kita?

Yaitu tentang Nubuat Tertua, bahwa untuk menyambung hubungan manusia dengan TUHAN, maka TUHAN akan sedang menyediakan Korban Anak Sulung….Nubuat ini tergenapi ribuan tahun di depannya….

Menunggu 10 menit saja sudah terasa lama, padahal TUHAN menunggu ribuan tahun,hmmm tidak ada satupun manusia yang melihat itu sebagai sebuah kesabaran, malah ketika sudah tergenapi, masih juga difitnah…. iiiihhhhhh terlalu ngeri jika dipikirkan….

5 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. @ Parhobas

    Beitu besar memang kasih Allah itu laeku. Sudah begitu lama perjanjian antara Allah dgn manusia dgn mengutus AnakNYa itu ke dunia tetapi tetap mereka tidak mau menerimanya sbg Juruselamat yg Agung

    • @lae sihotang….

      tepat lae…

      betapa bejadnya manusia ini…

  2. Hi hi hi. . . .es-mo-si :mrgreen:

    • @Fitri

      bukan emosi, karena saya juga masih manusia, dan memang saya juga masioh bejad, itu adalah autokritik…semoga kita bisa membuka mata, Anda, saya dan kita semua

  3. ahh…betapa Kudusnya Engkau TUHAN….terimakasih buat darah-Mu, telah mengganti darahku dengan darah baru yang Kudus…darah yang tidak berdosa….

    @Fitri :)….saya sudah mempuyai hubungan darah dengan TUHAN..bagaimana dengan anda ??

    GBU


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: