Nubuat tertua….

April 3, 2010 pukul 10:00 am | Ditulis dalam Apologet, Pemikiran, Saya melihat | 14 Komentar
Tag: ,

nubuat tertua

nubuat tertua

gambar diambil dari http://www.answersingenesis.org

Selamat Paskash….
“Semua karena kasih yang besar”

Iklan

14 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Aku yang bego kali ye.. Kadang-kadang otakku entah ketinggalan di mana. 😀

    Coba kamu artikan apa gambarmu yang mengharukan itu…

  2. ini yah ?

    Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya.”

    Meskipun sangat samar, ini mungkin ayat favorit di PL ya ? 🙂

    • Mungkin lovepassword belum pernah merasakan jauh di lautan sana,…
      saya sudah pernah berada di samudera hindia yang luass….. nah ketika mau pulang suara helikopter adalah suara favorit, karena artinya jemputan datang, puuulaaangggg…. hehehehe

      nah sama dengan PL, semua adalah favorit bagi yang mengerti, bahwa berita di PL adalah berita bahwa TUHAN akan memerintah sebagai RAJA, walau kadang memang harus menunggu waktu….

      • Wah rindumu pasti sudah sedemikian besar ya? Kangen anak, kangen istri atau kangen siapa Par ?

        Kamu ditengah kapal gitu, ditengah laut , terus pulangnya pake Heli , berapa bulan sekali tuh ?

        Yang dilihat cuma air dan langit ? Nggak ada internet jugakah ? Nggak bisa ngedumel sama aku dong 🙂

      • @lovepassword

        tumbuhkanlah rindumu kepada TUHAN, maka Alkitab menjadi favorit Anda….

      • ditanya apa, jawabnya apa — 😀

        jadi kamu kangen sama Helikopter itu karena helikopter itu bisa mewakili kerinduanmu pada Tuhan ya ?

        emangnya kalo dikapal sulit ya mikirin Tuhan… Kalo di darat baru bisa mikir Tuhan ???

      • @lovepassword

        mbo ya di baca dengan kepala dingin gitu lho lovepassword

        katamu di atas kan “itu ayat favorit yah”

        nah saya jawab dengan sebuah perumpamaan, bahwa Alkitab bagaikan mendengar suara HELI karena rindu pulang sebab berada di tengah lautan, suara HELI menjadi favorit bg yang rindu pulang… nah Alkitab juga begitu menjadi FAVORIT krn rindu sama TUHAN…

        nah ada rindu ngga Anda sama TUHAN? kalau ngga memang Alkitab cuman bacaan biasa buat Anda….

        fokus….fokusss…

  3. Mas love. . .mas love. . .

    • hi hi hi

  4. kepala si iblis telah diremukkan oleh tumit Kristus.

    • Kepala itu maksudnya apa ? kepala bisa nongol lagi nggak ?

      tumit itu maksudnya apa ? kalo tumit remuk bisa sembuh nggak ?

      • agak lama jawabannya,

        coba Anda baca link berikut:

        Komentar Kejadian 3:15

        semoga bermanfaat,

        kalau masih belum dapat, ntar saya kasih keterangan dari gambar d atas saja….

  5. Oke kubaca dululah pelan-pelan…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: