Kenapa harus Sunat Hati?

Februari 18, 2010 pukul 10:39 am | Ditulis dalam Apologet, Pemikiran, Saya melihat | Tinggalkan komentar
Tag: , , ,

Ayub 42:5 Hanya dari kata orang saja aku mendengar tentang Engkau, tetapi sekarang mataku sendiri memandang Engkau.

Manusia boleh bangga dengan segala apa yang ia dengar, pengetahuannya, agama bisa dipelajari dengan segala kekayaannya, tetapi Ayub menjadi saksi, semua apa yang kita ketahui itu tidak ada gunanya, kalau kita tidak bertemu secara langsung dengan TUHAN. Hubungan pribadi yang luar biasa. Hubungan inilah yang sangat diperlukan. Bukan pengetahuan itu, bukan hapalan Anda, dan bukan referensi dan juga bukan tulisan-tulisan ilahi…Sebab juga tertulis “Menyelidiki Kitab Suci tidak membawa hidup, jika kita tidak percaya kepadaNYA”..

Kita bisa membaca dengan baik kata ini :“Kasihilah sesamamu”. Bisa dihapal dengan gambang, bahkan bisa ditulis dengan indah, ditempel di aula atau rumah, tetapi kalau pribadi kita, karakter kita tidak berhubungan dengan “KASIH” itu, apa gunanya itu? apa faedahnya”?,telah menjadi idola, telah menjadi arca, patung tak bernyawa, kita telah menjadikannya sebagai patung-patung dewa yang tidak bernafas dan yang tidak dapat mencium, allah lain.

Hanya sebagai contoh saja,
TUHAN pernah memberi Perjanjian Sunat,.. tetapi ingat, setiap manusia mampu melakukan itu, karena mati demi dewa, allah lainpun, orang sanggup melakukan, apalagi hanya sunat khatan. Itu gambang. Sebab ada yang melakukan sunat, tanpa mengenal siapa Yang berjanji.

Ada satu yang tidak sanggup dilakukan manusia, Sunat Hati. Sebab itu hanya ada jika kita percaya kepada DIA. Ketika kita percaya maka kita akan berbuah, kasih, iman, dan pengharapan.

Ulangan 10:16 Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.

Kenalilah TUHAN secara langsung, IA ada di sini melalui ROH KUDUSNYA, dan jangan tegar tengkuk, layani DIA, dan tunduklah, sunat hati, terimalah DIA.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: