Beban dan Tanggungjawab

Januari 21, 2010 pukul 2:30 pm | Ditulis dalam Apologet | Tinggalkan komentar
Tag: , ,

Tidak ada yang sanggup melihat ALLAH, dalam arti tidak ada suatu usaha apapun dari manusia yang sanggup memasuki kualitas ALLAH. Antara lain kudus dan suci. Sebab 0.000000000000001 kemunafikan sama saja dengan kemunafikan. Penilaian adalah hanya salah satu dari YA atau TIDAK.

Manusia telah terpisah dari ALLAH, dalam keadaan inilah maka manusia itu tidak sanggup menjembatani dirinya sendiri. Sebab ALLAH adalah KUDUS dan manusia bukan. Karena ALLAH adalah ROH dan manusia bukan.
Keterpisahan ini akan membawa manusia kepada kesudahannya yang amat mengerikan. Manusia yang kepadanya diberikan atau dihembuskan Roh untuk dapat hidup, akan terpisah dan tersiksa, karena alam semesta yang diciptakan bukanlah sesuatu yang tiada akhir, semuanya akan berujung.

BEBAN. Inilah beban yang tidak sanggup manusia angkat di atas pundaknya. Sehingga ALLAH mengangkat BEBAN ini di atas pundakNYA sendiri. Dengan inkarnasi FIRMAN di dalam diri YESUS.
YESUS telah mengangkat BEBAN itu sekali saja. IA membawanya ke dalam tumpahan darah salib. BEBAN dunia dari yang telah ada, yang ada, sampai yang akan ada, IA angkat semua di pundakNYA, JURUSELAMAT… Ya DIA adalah JURUSELAMAT.

Ada Hitam ada juga putih, ada yang tidak percaya ada juga yang tidak percaya, sekali lagi tetap di YA atau TIDAK. Dan yang mempercayai itu akan juga diwarisi salib, penderitaan, tetapi bukan salib berisi BEBAN tetapi salib TANGGUNG JAWAB. TUHAN yang mengangkat BEBAN itu sendiri mempercayakan tanggungjawab kepada mereka yang percaya, yaitu tanggung jawab hidup seperti KRISTUS, hidup benar.

Jadi percayalah BEBAN-mu sudah diangkat ALLAH, dan setelah percaya ber-TANGGUNGJAWAB-lah terhadap imanmu itu.

BEBAN sudah selesai, sekarang waktunya membuktikan TANGGUNG JAWAB.

Iklan

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: