Aku di akhir zaman

Oktober 1, 2009 pukul 5:10 pm | Ditulis dalam Saya melihat | 3 Komentar
Tag:

Lihatlah jalannya waktu ini:
Sebelum lahir sebagai manusia:
Ia dijanjikan untuk datang….
Yesaya 9:6 Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Ia sudah datang….
Matius 1:18 Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.

Setelah tugas selesai….
Matius 28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.”

karena IA Ada katakanlah sebelum lahir, sesudah lahir dan setelah kematian maka…
Wahyu 1:8 Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa.

dan pada semasa “manusia”Nya, Ia berpesan:….
Yohanes 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.”

Dan hanya TUHAN yang mampu menyediakan kehidupan, sebab IA Maha Kuasa, IA adalah HIDUP.

Jadi apakah Anda sudah melihat Anak?, lihatlah pekerjaanNya, bukan pengikutNya…
Apakah Anda sudah percaya kepada Anak? Percayalah bahwa dosamu sudah dihapuskan, bukan lahiriahnya.

kalau Ya, IA Yang Maha Kuasa akan membangkitkan Anda kelak di akhir zaman.
Maka aku di akhir zaman akan melihat Anda.

Jadi di setiap waktu di atas TUHAN selalu menyertai kita, baik dahulu, sekarang dan akan datang, itulah namaNYA, IMMANUEL, TUHAN beserta kita.

Iklan

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Syalom lae….

    Baru kali ini saya mengunjungin blog lae ini, semoga kiranya menjadi berkat bagi yang membacanya dan memberi kabar injil bagi yang belum mengenal Tuhan kita itu.

    Jujur ya lae, berat juga dalam melayani pertanyaan para saudara sepupu kita bani Ismail itu. Mereka mendengar tapi tidak mau mengerti. Mereka melihat tapi tidak mau percaya. Kehilangan akal dan hampir kehilangan kesabaran jika kita terus melayani serangan pertanyaan mereka. Padahal tanpa jawaban dan keterangan kita, Alkitab sangat berkuasa menjawab apapun yang perlu untuk mereka ketahui. Itu makanya sdr Jephanya Manalu bikin judul postingnya sampai dua kali CAPEK DEH !!

    Horas ma da lae

    • shalom lae;
      2 Korintus 10:13 Sebaliknya kami tidak mau bermegah melampaui batas, me lainkan tetap di dalam batas-batas daerah kerja yang dipatok Allah bagi kami, yang meluas sampai kepada kamu juga.

      kiranya dari ayat ini kita dapat kekuatan, bahwa memang Allah menentukan patok2an tertentu. Kita harus memberitakan, marturia, perkara seseorang menerima atau menolak itu tugas Allah. Bukankah IA yang mengenal hati?

      saya kira pertanyaan mereka masih tipikal, jadi dari semua dialog hampir sama saja isinya. dan memang seperti orang kita juga, suadara kita itu juga pasti ada orang-orang yang niatnya tidak bagus.

      dan yang membuat miris kadang2 adalah, saudara seiman terkadang kurang menggunakan hikmat, sehingga menjadi “batu sandungan”….
      horas, jala gabe

  2. Salam lagi saja ah.

    SALAM SALAM


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: